Ini Langkah Polisi Tangani Laporan Dewi Tanjung Serta Tetangga Novel

Laporan polisi kader PDIP, Dewi Tanjung, yang menunjuk intimidasi air keras yang dirasakan penyidik senior KPK Novel Baswedan berbuah laporan balik. Dewi Tanjung dipolisikan link sbobet tetangga Novel atas pengaduan palsu. Lantas bagaimana polisi mengatasi dua laporan yang sama-sama terkait itu? Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan pada intinya tiap warga bisa membuat laporan polisi. Seterusnya, polisi akan lakukan klarifikasi untuk memastikan tidak ada atau adanya faktor pidana dalam laporan itu.

“Pada prinsipnya warga bisa laporan, jika ia merasakan ada pidana, selanjutnya nanti kan diklarifikasi, diklarifikasi oleh penyidik, SOP-nya sama dengan yang pernah saya berikan. Kami klarifikasi, undang pelapornya, barang faktanya apa, saksinya, seperti beberapa kasus yang telah ada,” kata Argo waktu dihubungi, Minggu (17/11/2019) malam.

Baca juga : Megapoker88 online Bisa Dipercaya Serta Paling Besar Di Indonesia

Untuk masalah laporan Dewi Tanjung serta tetangga Novel, Argo menjelaskan keduanya tetap diolah. Tetapi, kata Argo, polisi akan menghentikan proses penyidikan bila tidak dapat dibuktikan faktor pidana dalam laporan itu. “Semua tentu klarifikasi jika tidak ada bukti pidananya kami hentikan penyelidikannya,” tutur ia.