Jalan Di Kurang lebih Tiang Listrik Jakut Tergenangi Air, Kartini Wafat Kesetrum

Malang nian nasib Kartini (34) yang diketemukan wafat di jalanan, daerah Cilincing, Jakarta Utara. Kartini wafat dikira kesetrum sewaktu melalui jalanan kurang lebih tiang listrik yang tergenangi air. ” Iya benar (ada korban wafat) . Situasinya hujan besar, ada kubangan air kurang lebih tiang listrik serta korban melalui situ, ” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto, sewaktu di konfirmasi, Rabu (6/11/2019) .

Moment itu berlangsung Selasa (5/11) jam 19. 30 WIB, pasnya di Jl. Madya Kebantenan, Cilincing, Jakarta Utara. Budhi menyampaikan korban udah diperingatkan oleh temannya tidak untuk berjalan di kurang lebih tiang listrik. ” Oleh temannya udah diingatkan untuk jalan rada ke tengah mengingat di kurang lebih area tiang listrik tergenangi oleh air hujan, ” pungkasnya.

Baca juga : Ini Gagasan Pemkab Lamongan Bila Perahu Baja Diambil Dari Bengawan Solo

Tetapi, menurut Budhi, korban membiarkan peringatan itu. Gak lama, korban setelah itu teriak serta terlempar kurang lebih 1 mtr.. Lantaran hujan cukup lebat korban tak dengar peringatan saksi. Tak berlalu lama korban terjatuh kurang lebih 1 mtr. dari tiang listrik serta oleh saksi dua sempat akan di tolong tetapi penduduk tersetrum pula lalu korban dilepaskan serta memohon dukungan pada PPSU, ” tuturnya. Sesudah itu, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kecamatan Cilincing. Tetapi, apesnya nyawanya tidak dapat ditolong. ” Nyawanya tidak dapat ditolong , pada akhirnya korban kami bawa pula ke RS Polri untuk dikerjakan kontrol selanjutnya, ” papar Budi.