Kunci Pintu Kamar, Gisel Berani Tonton Video Syur Seperti Dianya: Cewek itu Mulus, Saya Belang-belang

Kunci Pintu Kamar, Gisel Berani Tonton Video Syur Seperti Dianya: Cewek itu Mulus, Saya Belang-belang

Gisella Anastasia tekankan anggota badan dari pemeran video panas seperti dianya tidak sama juga dengan yang ia punyai. Hal tersebut didapati Gisella Anastasia sesudah melihat video itu buat pastikan. Bekas istri Gading Marten ini akui geli waktu harus melihat video panas itu. Tetapi, dia menjelaskan tidak ada langkah lain yang dapat dikerjakan tidak hanya melihat itu serta menunjukkan sendiri video yang telanjur viral di sosial media itu. Dikutip dari Grid.ID dalam artikel “Tonton Video Syur yang Disebutkan Seperti Dianya di Kamar Sekalian Kunci Pintu, Gisella Anastasia Paparkan Sisi Fisiknya yang Berlainan dari Wanita di Video”, Gisella Anastasia sempat menyanggah pemeran video panas itu ialah dianya.

Walau ada sisi pojok muka di video itu yang seperti dengan dianya, tapi ditekankan oleh Gisella Anastasia jika wanita itu bukan dianya. “Kagak, hanya mukanya doang dari salah satunya angle, yang di photo menyebar itu,” papar Gisella Anastasia waktu didapati Grid.ID (group SURYA.co.id) di lokasi Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). “Demikian ngadepnya beda, seperti sama rekan saya yang baru ngelahirin,” sambungnya. Hal itu diyakinkan Gisella Anastasia sebab dia sudah lihat video itu. Walau sebenarnya, Gisella Anastasia akui merasakan risih serta mual saat melihat video syur yang seperti dianya itu. “Pada akhirnya (tonton) sesudah berapakah jam. Semula awaknya tidak mau, sebab geli ya tonton begituan. Ditambah lagi yang mukanya dimirip-miripin, eh memang agak seperti, geli,” papar Gisella Anastasia.

Harus Gisella Anastasia harus lihat jelas beberapa hal yang menunjukkan jika wanita di video itu bukan dianya. “Jadi pada akhirnya butuh (tonton), agar gue dapat menerangkan, apa yang tidak sama,” tutur Gisella Anastasia “Pada akhirnya tonton sendirian di kamar, kunci pintu. Rasa-rasanya sebal sekali,” sambungnya.  Sesudah melihat video itu, Gisella Anastasia juga memaparkan sisi fisiknya yang berlainan dari wanita di video syur itu. “Warna rambut, potongan rambut, style riasan matanya berlainan, bentuk badan saya ingat sekali, bentuk detailnya saya ingat,” papar Gisella Anastasia. “Satu , itu cewek mulus sekali, jika saya kan pernah melahirkan serta punyai anak, tidak semulus itu,” akunya. “Saya mah banyak belang-belangnya hahaha, intinya cocok dilihat ini sich ngaco,” sambungnya.

Gisella Anastasia sendiri punya niat memberikan laporan orang yang menebarkan video itu ke kepolisian pada Jumat, (25/10/2019), sebab nama lebih baiknya jadi tercemar. Sesudah video panas wanita seperti Gisel viral serta jadi trending di Twitter, Gading Marten serta Gisella Anastasia juga bereaksi Video panas yang merekam tindakan satu orang wanita seperti Gisella Anastasia itu viral serta masuk daftar trending tema sampai Rabu (23/10/2019) pagi. Sang bekas suami, Gading Marten bereaksi dengan memberikan suport mengupload tulisan HOAX di Instagram. “LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!!” catat @gadiiing dalam captionnya, Selasa (22/10/2019) Di lain sisi, Gisel akui akan melakukan tindakan supaya nama lebih baiknya masih terbangun.

Baca juga : Johnny Plate Diberi Tugas Menyelesaikan Backhaul dan Palapa Ring

Hal tersebut dia katakan lewat posting di Insta Storiesnya belakangan ini. Dia mengupload potret sang putri sedang tertidur nyenyak. “Untuk kamu kesempatan ini saya gak akan diam saja. Kali saya harus bela martabat seperti yg semestinya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata karena pandangan serta stigma. Kesempatan ini saya harus bicara,” catat Gisel di Insta Storiesnya pada Selasa malam (22/10/2019). Sepecinta penggemar damainya saya, tetapi jika diusik dapat melakukan tindakan juga. Nantikan ya, mudah2an ada pencerahan.” tutupnya.

Gisella Anastasia sempat juga memberi klarifikasi berkaitan video panas yang memperlihatkan wanita seperti dianya itu. Bekas istri Gading Marten itu akui wanita dalam video panas itu bukan dianya, seperti dikutip dari Kompas.com dalam artikel ‘Beredar Video Syur Seperti Dianya, Gisel: Ada yang Berupaya Menjatuhkan’. “Ya, saya ketahui diri saya. Menurut saya, itu bukan saya, dan juga bukan yang seperti gegabah, tujuannya bagaimana sich. Ya jika saya salah ngomong takutnya orangnya semakin aneh, tapi itu bukan saya, saya meyakini sekali,” kata Gisel waktu dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019). Gisel akui tidak geram hadapi berita tidak enak itu.

Buat Gisel, jadi public figure pasti ada-ada saja faksi yang berupaya menjatuhkannya. “Tidak (geram) sich, malah. Ini apaan sich demikian, tapi, kan, memang, bagaimana ya, saya tidak dapat suudzon bagaimana. Tapi yang namanya public figure, tentu ada-ada saja yang berupaya menjatuhkan atau berupaya cari keuntungan,” tutur Gisel. Gisel juga menyangka ada faksi yang menyengaja menebarkan video itu sebab memandang jika wanita dalam video itu seperti dengan Gisel. “Kan kita tidak tahu usaha saat ini telah makin aneh-aneh. Jika video saya ketahui tidak mungkin dijahit, saya ketahui, tapi, kan, jika contohnya seperti atau apa sangat banyak.

Banyak yang seperti saya di Indonesia ini, (wajahnya oriental) Cina sedikit disebut seperti. Tetapi waktu saya lihat kan bukan, sebab saya yang mengetahui detailnya,” tutur Gisel. Gisel akui cemas jika Gempi tahu berita video panas dengan pemeran wanita seperti ibunya. “Tapi waktu saya lihat (videonya) kan bukan, sebab saya yang mengetahui detailnya. Hanya jadi PR saja jika anak ngelihat, tentu terkejut,” tutur Gisel Gisel menjelaskan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, sudah mengetahui mengenai beredarnya video itu. “Wijin juga paham, dia paham itu bukan saya, saya tidak demikian,” papar Gisel. Walau kekasihnya tidak yakin jika wanita dalam video itu ialah dianya, Gisel akui masih merasakan jengkel.

“Ya, hanya ada saja begitu, saya kesel, harus konfirmasi, harus seperti ini, belum juga ada yang nanya keluarga semua jenis, PR saja PR,” kata Gisel. Dikabarkan awalnya, Gisella Anastasia kembali menarik perhatian netizen. Hal itu karena video panas saat dianya tengah ada di club malam menebar di media sosial. Dengan teman-temannya, Ibunda Gempita Nora Marten itu terlihat nikmati alunan musik. Menariknya, Gisella kelihatan berjoget asik dengan satu orang pria berpakaian kotak-kotak. Dengan satu gelas minuman yang berada di pegangan tangannya, Gisella melenggokkan tubuhnya yang dibalut dengan dress seksi berwarna hitam.

Keduanya terlihat bertemu serta nikmati lagu yang diputar saat itu. Beberapa menit selesai bertemu, Gisel juga minta rekan prianya itu untuk membalik badannya. Pria itu juga langsung menurutinya serta langsung berjoget. Lihat style rekan prianya, Gisel juga ketawa serta memberikan contoh style yang semestinya dikerjakan oleh temannya itu. Video yang diberikan lewat account Instagram igtainmentt pada Kamis (5/9/2019) itu juga memetik banyak komentar dari netizen. “Kalau lg party2 gt inget anak tidak ya? Saya yg cm ninggal ke atm doang saja rasa-rasanya ingin buru2 sampai rumah lg,” catat @kusumaarinta. “Mama isel jadi bar bar sekrng kasihan gempi,” catat @evafitriyani1494. “Tuturnya sejak ma wijin semakin deket ma Tuhan …kegini?,” catat @phguatty.