Pegawai Honorer RS Diamankan Lantaran Curi Helm Di Lapangan Terbang Soekarno-Hatta

Seseorang pria berinisial MMA diamankan polisi lantaran merampok helm di ruangan parkir Lapangan terbang Soekarno-Hatta. MMA didapati udah delapan kali melaksanakan laganya. Kapolres Lapangan terbang Soekarno-Hatta AKBP Adi Ferdian Saputra mengemukakan, perkara ini tersingkap seusai polisi terima laporan dari faksi lapangan terbang berkaitan ada pencurian helm. Klub Garuda Satreskrim Polres Lapangan terbang Soekarno-Hatta setelah itu melaksanakan pengumpulan bukti-bukti.

” Sampai bisa disingkap seorang, yang disaat keluar dari ruangan parkiran itu bawa helm lebih dari satu, di kepala, di motor, kemudian di tangan, ” kata Adi di Mapolres Lapangan terbang Soekarno-Hatta, Tagerang, Jumat (27/12/2019) . Polisi setelah itu menyelidik MMA. Diakui dia baru melaksanakan pencurian helm itu.

Baca juga : Destiny 2 Geser ke Steam Sebab “Alasan Jelas”

” Setelah itu diciptakan , dikilas-balik , dirinci oleh Klub Garuda dibawah pimpinan Satreskrim, rupanya tidak hanya 1 kali, ini udah 4x. Ini yang ke-4 kali di Lapangan terbang Soetta serta di lokasi Jakarta yang lain udah 4x pun, jadi keseluruhan delapan kali, ” paparnya. Adi menyambung, terduga menginginkan helm-helm bermerk yang punyai nilai jual cukuplah tinggi. Ia jual kembali lagi penadah seharga Rp 300-400 ribu.