Pegawai Lapas Toli-Toli Pakai Sabu Punya Terpidana

Polisi lakukan penggrebekan pesta narkoba yang sertakan pegawai Instansi Pemasyarakatan (LP) IIB Toli-Toli berbarengan kurir narkoba di BTN Vila Mas, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah. Narkoba yang diperlukan togel online terbaik pegawai lapas itu punya Terpidana.

Dalam pesta narkoba itu, polisi tangkap NS, kurir narkoba. Sesaat IR, pegawai lapas sukses melarikan diri. Hasil dari pengecekan, NS mengaku mendapatkan narkoba model sabu-sabu itu dari terpidana atas nama Hasan Tawil.

Kala dijalankan pencarian, polisi mengambil alih sabu seberat 571 gr yang dikemas jadi 4 paket. NS mengaku ia ditugaskan untuk mengirimkan barang haram itu ke IR, pegawai lapas, dengan penghasilan 2 juta rupiah. Faksi Kepolisian menyampaikan udah menjemput Hasan Tawil dari LP Kelas IIB Toli-Toli untuk diminta info untuk peningkatan perkara itu. Tapi, usaha penjemputan itu pernah terhalangi oleh sipir.

Baca juga : Kriss Hatta Di Pindahkan Ke Kejati DKI Jakarta

” Pernah berlangsung kegentingan sebab petugas Lapas tidak memperbolehkan Hasan Tawil dijemput oleh aparat, tapi dia sukses digiring aparat dari dalam Lapas ke arah Rumah Sakit Mokopido, kala itu terpidana Hasan Tawil tengah sakit, ” papar Kasat Narkoba Polres Toli-Toli, Iptu Kinsale pada Sabtu (21/9/2019) . Seusai dijalankan peningkatan dalam rumah punya NS, aparat kembali menemukannya sabu seberat 1, 40 gr. Sesaat IR, pegawai lapas masih juga dalam perburuan aparat kepolisian.