Presiden RI Ke Singapura, Dengan Urusan Negara Dan Hadiri Wisuda Putrannya

Presiden RI Ke Singapura, Dengan Urusan Negara Dan Hadiri Wisuda Putrannya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Singapura untuk mengikuti pertemuan tahunan pemimpin Indonesia serta Singapura. Selain itu, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, akan wisuda minggu ini. Apa Jokowi meluangkan diri untuk berkunjung ke wisuda Kaesang? Menurut skedul, Jokowi terbang ke Singapura pada Selasa (8/10) siang. Di negeri singa, Jokowi akan berjumpa PM Lee Hsien Loong.

Insyaallah esok presiden akan mengerjakan kunjungan ke Singapura, serta ini sebagai kunjungan dalam rencana pertemuan tahunan leader’s retreat. Tahun yang kemarin kita adakan di Bali pada Oktober, ” kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (6/10/2019) . Di lain sisi, Kaesang akan wisuda dalam tempo dekat. Hal demikian diutarakan oleh sang kakak, Gibran Rakabuming, tempo hari. Gibran waktu itu tengah menjawab pertanyaan terkait sambungan bisnisnya apabila ia maju ke ranah politik. Ia menuturkan ada Kaesang yg akan mengelola usaha seusai lulus kuliah.

Baca juga : Terus Mangkir, Sekjen Kemendag Kembali Di panggil KPK

 Ya bila yg namanya usaha kan dapat digerakkan orang lain. Saat ini kan Kaesang udah lulus, dapat saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depannya ia lulus, ” kata Gibran pada wartawan di Senayan City, Jl Asia Afrika, Jakarta, Minggu (6/10/2019). Belum didapati tentunya kapan skedul wisuda Kaesang yg disebut Gibran. Apa Jokowi ke Singapura sekaligus untuk mengikuti kelulusan Kaesang?