Tyson Disindir Holyfield Saat Siaran Radio di PodcastOne

Tyson Disindir Holyfield Saat Siaran Radio di PodcastOne

Kejadian Mike Tyson menggigit kuping Evander Holyfield pada tarung tinju 1997, sekarang jadi bahan gurauan buat ke-2 bekas petinju dunia itu.

Tyson mengundang Holyfield dalam tayangan radio digital di aliran aplikasi PodcastOne kepunyaannya pada Senin (11/11). Keduanya terlihat asik berbincang-bincang mengenai saat-saat kejayaan mereka di atas ring. Tyson memulai pembicaraan dengan bertanya berita Holyfield serta perasaannya saat jadi juara dunia.

“Sebutkan pada saya, bagaimana hidup Anda saat jadi juara dunia tinju serta semua jenis perihal itu. Anda ketahui waktu 10 tahun kemarin, 15 tahun kemarin, sampai saat ini. Bagaimana rasa-rasanya?” bertanya Tyson pada Holyfield seperti diambil dari Boxing247.

Holyfield selanjutnya menjawab pertanyaan Tyson sambil menyentuh peristiwa tidak terlewatkan 28 Juni 1997.

“Tentunya tetap mengagumkan sebab dari semua hal yang hebat, saya pernah membuat gagasan akan maafkan sebab beberapa orang menanyakan pada saya: ‘Bagaimana Anda dapat maafkan satu orang?'”

Pungutan BPJS Kesehatan Dianggap Tak Normal, Ini Video yang Jadi Viral

“Saya sebutkan semuanya yang pernah berlangsung pada peristiwa tersendiri, saya pernah mengerjakannya [menggigit kuping]. Mike pernah menggigit saya, tetapi saya sempat juga menggigit satu orang,” jelas Holyfield selanjutnya ketawa.

Tyson sendiri telah mohon maaf dengan terbuka pada Holyfield atas tindakan gigit kuping itu.

“Terima kasih telah maafkan saya. Terima kasih, terima kasih,” tutur Tyson pada Holyfield dalam tayangan itu.

Holyfield selanjutnya kembali meneruskan ceritanya pernah menggigit satu orang seperti yang dikerjakan Tyson terhadapnya.

“Ya, saya pernah menggigit bahu orang. Ia menjatuhkan saya. Saya tidak paham saat kamu mendapatkan link sbobet serangan di kepala, Anda akan menggigitnya juga. “

“Ia menjatuhkan saya serta saya betul-betul terayun. Ia tangkap saya serta saya menggigitnya pas di bahu. Sama dengan Mike menggigit saya,” sebut Holyfield.

Tyson kembali menimpali pengucapan Holyfield masalah kejadian gigitan antara ke-2 bekas petinju itu.

“Balik lagi saat itu Anda menggigit untuk trofi. Kami mengerjakannya [bertarung hingga berlangsung kejadian gigit kuping] untuk 50 juta [Dolar AS]! Oke? Edan!” papar Tyson, selanjutnya keduanya ketawa.