Video Viral Pria Makan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran Polisi Langsung Cari

Video Viral Pria Makan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran Polisi Langsung Cari

Video itu memperlihatkan seorang lelaki memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Polisi turun tangan untuk menyelidiki insiden ini.

Dalam video viral yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing di Kemayoran, Jakarta Pusat. Seorang warganet menyebut pria ini makan kucing hidup karena ilmu hitam. Berikut ini adalah isi posting:

MAKAN KUCING HIDUP2 😮😥 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠
MAAF KALAU KITA HARUS OMONG KASAR MAAF GAK DIBLUR KARENA INI SUDAH PERBUATAN SETAN TERKUTUK BAPAK INI MEMAKAN KUCING HIDUP2 KEJADIAN DI JAKARTA…..
.
.
INI KITA BISA PASTIKAN OKNUM TERKUTUK INI MAKAN KUCING HIDUP2 UNTUK ILMU HITAM…. TOLONG CAT LOVER DI JAKARTA TANGKAP ORANG INI HIDUP2 DAN HUKUM SEBERAT2 NYA….!!! TUHAN MELIHAT DARI ATAS APA YG ORANG INI PERBUAT!!!! DARAH KUCING TAK BERDOSA INI AKAN TUHAN BALAS…! .

“Saya mencari orang itu, anggota itu juga mencari orang yang belum bertemu orang itu,” kata Kapolres Kemayoran Kompol Syaiful Anwar ketika dimintai konfirmasi, Senin (29/7/2019).

Polisi telah mencari pria di sekitar Kemayoran, tetapi belum bertemu.

“Kami ingin menemukannya terlebih dahulu jika kami bertemu orang itu, kami ingin menanyakan alasan dan apa artinya makan kucing, kami tidak tahu latar belakang, ia makan kucing, kami tidak tahu, apakah ia gila atau apa, karena orang itu pergi, kami mencari ke mana-mana, kami belum menemukannya. Pencarian penyelidik telah mencari segalanya, tidak ada orang di sekitar Kemayoran yang hilang. Sementara kami ingin menemukan orang itu terlebih dahulu, “kata Syaiful.